logo megas-online.com

MULAI JAM 11 SIANG NANTI, TIGA PEBULUTANGKIS INDONESIA BERTANDING DI FINAL SEA GAMES

  • Editor: Luddy Eko dari berbagai sumber

  • Monday, 09 December 2019

Manila, Megas-online.com: Senin (9/12/2019) pagi ini, lima atlet Indonesia akan bertarung habis-habisan agar mampu mengibarkan sang saka merah putih di Muntinlupa Sports Center, Filipina.

Para pebulutangkis itu akan bertanding di tiga nomor final perseorangan SEA Games 2019, yakni tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran. Pertandingan itu akan dimulai sejak pukul 12.00 waktu setempat atau 11.00 WIB.

Perburuan medali emas itu akan diawali oleh pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dari nomor ganda campuran. Tak hanya mengejar medali emas, mereka juga berusaha menambah jumlah kemenangan mereka saat berhadapan dengan unggulan kedua asal Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Pada pertandingan selanjutnya giliran Ruselli Hartawan yang akan berjuang meraih emas tunggal putri melawan pebulutangkis asal Malaysia, Selvaduray Kisona. Secara head to head, kedua pemain sudah enam kali bertemu di lapangan, dan baru sekali saja Ruselli mengakhiri dengan kemenangan, yakni pada turnamen Orleans Masters 2018 lalu.

Sementara itu pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi wakil Thailand, Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong yan sudah tiga kali mereka kalahkan dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya.*