logo megas-online.com

HARVEST ONE, GENUINE SOHO UNTUK INVESTASI YANG MENGUNTUNGKAN

  • Wartawan : Farida Zulfa | Editor : Luddy Eko P.

  • Wednesday, 19 February 2020

Harvest One adalah produk baru dan unggulan dari Grand Harvest. Konsep Real Soho ini memiliki akses masuk yang berbeda. Terdapat tangga diluar untuk akses masuk ke lantai 2 maupun lantai 3.

 

Konsep ini sangat cocok untuk untuk penghuni yang akan menyewakan propertinya untuk usaha. Disamping itu, Harvest One berada di pusat keramaian dan berhadapan langsung dengan fasilitas umum seperti family park, hall, dan lapangan basket yang ada di Grand Harvest.

 

Lokasi Harvest One ini sangat strategis karena terletak di jalan utama yang menghubungkan Kebraon 5 dan Kebraon 2. Hanya 5 menit menuju tol sumo, 10 menit menuju pintu tol gunung sari, 10 menit menuju pusat industri sepanjang, 15 menit menuju PTC supermall, dan 20 menit menuju pusat kota.

 

Keunggulan lainnya adalah semua instalasi listrik di grand harvest berada di bawah tanah, pondasi dengan tiang pancang, lantai menggunakan granite tile 60x60cm, tersedia instalasi anti rayap dan parkiran yang luas.

 

Selain lokasi strategis dan konsep real soho, memiliki properti di grand harvest ini sangatlah menguntungkan. Nilai kawasan ini akan melonjak tajam dengan adanya pelebaran akses masuk dari Wiyung. 

 

Terdapat 3 tipe di harvest one ini :

1. Tipe A, ada 3 lantai, dengan luas tanah 57-69 dan luas bangunan 151, dan terdapat 3 kamar mandi di setiap lantainya.

2. Tipe B, ada 2 lantai, dengan luas tanah 58-67 dan luas bangunan 101, dan terdapat 2 kamar mandi di setiap lantainya.

3. Tipe C, ada 2 lantai, dengan luas tanah 61-64 dan luas bangunan 101, dan terdapat 2 kamar mandi di setiap lantainya.

 

Dengan harga 1,5m an, cicilan DP Rp 8,6 juta/bulan dan fre BPHTB anda sudah bisa mendapatkan hunian strategis berkonsep real soho. Jadi jangan tunda untuk berinvestasi yang menguntungkan.*

Pengunjung : 96

Berita Utama Lainnya

MENDIKBUD PASTIKAN AN DIUNDUR SAMPAI SEPTEMBER

Nasional

  • Wednesday, 20 January 2021