logo megas-online.com

MUTIARA CITY SIDOARJO, HUNIAN NYAMAN DAN INVESTASI PALING PROSPEKTIF DI SIDOARJO

  • Wartawan: Masita Ayu | Editor: Luddy Eko

  • Friday, 24 January 2020

Mutiara City menyiapkan produk teranyar di awal 2020, yaitu sebuah hunian 2 lantai nan elegan dan memiliki konsep modern prospektif yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat. 

Konsep hunian ini memberikan kesempurnaan berupa kenyamanan tempat tinggal dan keamanan bagi setiap penghuninya sehingga cocok bagi semua kalangan generasi, mulai dari millenial hingga kalangan baby boomers. 

Lokasinya juga sangat strategis karena berada di tengah kota Sidoarjo. Hanya 1 menit menuju pintu tol Sidoarjo, 7 menit menuju Stasiun kereta api Sidoarjo, dan 15 menit menuju Bandar Udara Internasional Juanda. 

Dekat dengan Shopping Mall, 1 menit dari Lippo Mall, 5 menit menuju Suncity Plaza, dan 5 menit menuju Ciplaz Ramayana. Juga dekat dengan sarana pendidikan mulai dari SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi.

Ada 15 fasilitas yang bisa digunakan oleh penghuni Mutiara City secara gratis, yakni Swimming Pool, Fitness Center, Lounge, Library, Bussiness Center, Games Room, Kids Playground, Pond, Cabana, Pavilliun Garden, Jogging Track, Mini Golf. 

Juga tersedia Barbeque Area yang ada di roof top club house. Adapun club housenya sendiri dibangun 3 lantai dengan luasan 1.500 m2. Semua itu berada di dalam kawasan dengan fasilitas One Gate system yang dijaga tim sekuriti selama 24 jam.

 

Investasi Menguntungkan

Selain aman dan nyaman, hunian Mutiara City juga menjadi investasi yang prospektif di bidang properti khususnya landed house karena nilai investasinya yang selalu bertumbuh antara 12 hingga 20% per tahunnya.

Apalagi kawasan ini juga terus dikembangkan menjadi pusat komersial dan bisnis di Kota Sidoarjo dengan hadirnya Mall, Ruko, Commercial Area dan Apartemen yang terintegrasi dalam satu kawasan.

Yang lebih menguntungkan, semua unit di Mutiara City ditawarkan dengan harga sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 558 Juta. Last but not least. 

Apalagi konsumen juga semakin dimudahkan dengan adanya 3 pola bayar. Yang pertama adalah Cash. Itupun pembeli masih bisa mengangsur 90% dari harga selama 5 kali. Sedangkan sisanya baru dilunasi saat penandatangan Akta Jual Beli (AJB) atau saat serah terima unit.

Ada juga KPR dengan uang muka hanya 10%. Tak perlu risau, karena besaran DP itu pun bisa diangsur selama 9 bulan. Baru di bulan ke-10, mulai akad KPR. Dan pola bayar yang terakhir adalah adalah pola bayar inhouse. Yakni harga unit tersebut bisa diangsur hingga 24 bulan.

Adapun unit yang tengah di-launching saat ini adalah: 

1. Type JASPER 44/73, ada 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi yang dibandrol Rp 558 Juta. Untuk KPR, cicilan DP hanya Rp 3,5 juta/bulan.

2. Type JASPER plus 44/90 ada 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi yang dibandrol Rp 668 Juta. Untuk KPR, cicilan DP hanya Rp 4 juta/bulan.

3. Type CORAL 53/90, ada 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Harga Cash Rp 698 juta, dan cicilan DP Hanya Rp 4,5 Juta/bulan.

4. Type AMETHIS (Hook) 56/108, 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, Harga cash Rp 858 juta, cicilan DP Hanya Rp 6 juta/bulan.

5. Type Diamond ukuran (hook) 68/135, dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi plus carport yang bisa memuat 2 mobil, harga cash Rp. 1,058 M dan cicilan DP Hanya Rp 6,5 juta/bulan.

Di lokasi itu juga tersedia Shophouse 2 lantai yang menggabungkan hunian dan bisnis. Ada dua tipe Shophouse yang tersedia, yakni ukuran 90/90 senilai Rp 1,248M dan cicilan DP Rp 8 juta/bulan. Sedangkan yang tipe hook dengan luasan 105/135 m2 dihargai Rp 1,738 M dengan cicilan DP Rp 10 Juta/bulan.

Untuk bisa mendapatkan unit-unit tersebut, peminat bisa menghubungi tim marketing Mutiara City yang dengan senang hati memberikan Nomor Urut Pemesanan (NUP) hanya dengan Rp 5 Juta (FULL REFUND).

Semua klien yang memiliki NUP bakal diundang di acara PEMILIHAN UNIT pada Jumat, 31 hari itu akan mendapatkan Free BPHTB, Free Bea Balik Nama, Free Biaya KPR, Free Pengalihan 1x, Free Tandon Tanam dan Free Canopy.

Selain itu, developer Mutiara City, PT. Purnama indo investama yang merupakan bagian dari SUNCITY GROUP juga menambahkan Free Smarthome System yang sudah terpasang di rumah masing-masing. 

Sistem pengamanan ini menggunakan finger dan password untuk membuka handel pintu utama serta perintah suara sehingga untuk menyalakan TV, AC, dan lampu di rumah, cukup klik di aplikasi atau bisa lewat perintah suara. 

Jadi, buruan beli karena hunian yang tersisa tinggal 50 unit saja.*