logo megas-online.com

PT. MEGAS SIDOARJO SALURKAN NASI BUNGKUS UNTUK WARGA ISOMAN DI DESA PUNGGUL

  • Wartawan: Pramono | Editor: Ludy Eko

  • Friday, 30 July 2021

Sri Wahyuningsih dan Ayunda Goba menyampaikan bantuan nasi bungkus bagi warga Isoman melalui Kades Punggul.

Sidoarjo, Megas-online.com: Jumat (30/07/2021) sekitar jam 9 pagi tadi, pimpinan PT Mega Akbar Superindo (PT Megas) membagikan nasi bungkus dan air mineral dalam pelaksanaan progam Jum’at Berkah pada warga desa Punggul Kecamatan Gedangan.

 

500 nasi bungkus tersebut secara simbolis disampaikan melalui Kepala Desa Punggul, Fakhrudin di Balai Desa setempat yang nantinya akan didistribusikan pada warga, khususnya yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

 

“Kegiatan Jumat Berkah ini sudah kami lakukan secara berkala dan rutin sejak beberapa tahun lalu. Jadi yang sekarang kami lakukan ini melanjutkan program kemanusiaan dari Almarhum Bapak Hidar Assegaff,” kata Owner PT. Megas, Nova Hidar Assegaf yang dihubungi melalui koordinator bakti sosial, Sri Wahyuningsih. 

 

Lebih lanjut dijelaksannya, dipilihnya desa Punggul sebagai lokasi aksi sosial PT Megas itu bermula dari informasi yang disampaikan aktivis sosial dan relawan dari desa tersebut ke perusahaan yang bergerak di bidang Outsourcing dan Periklanan itu.

 

“Jadi akhirnya kita distribusikan disini. Apalagi pak Kades Punggul juga sangat mendukung kegiatan ini. Beliau yang nantinya akan menyiapkan tenaga untuk membantu pendistribusian nasi bungkus ini,” tambah ibu dari 3 orang anak tersebut.

 

Nova juga menyampaikan terima kasih pada para pengurus dan anggota Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) yang ikut serta membantu aksi sosial  tersebut.*