logo megas-online.com

POLRESTA SUNTIKAN VAKSINASI COVID TAHAP 2 PADA 1.180 WARGA SIDOARJO

  • Wartawan: Pramono | Editor: Luddy Eko

  • Tuesday, 27 July 2021

Penyuntikan vaksinasi tahap 2 di salah satu Gerai Presisi Polri yang ditinjau langsung oleh Kapolresta Sidoarjo. (Foto: Dok Ist. Subbag Humas Polresta Sidoarjo)

Sidoarjo, Megas-online.com: Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro meninjau pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap dua di lima lokasi berbeda, Selasa (27/07/2021) pagi tadi. 

 

Gerai Vaksin Presisi Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri yang ditinjau antara lain di Perumahan Green Mansion Ngingas, Waru berjumlah 500 dosis, Perum Gardenia Waru berjumlah 250 dosis, Polsek Krembung berjumlah 100 dosis, Polsek Balongbendo berjumlah 120 dosis dan Polsek Tarik berjumlah 210 dosis.

 

“Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua hari ini didukung 25 orang tenaga vaksinator yang melaayani 1.180 orang. Pelaksanaannya pun dibuat dengan lokasi yang berbeda-beda dan sesuai ketentuan protokol kesehatan ketat,” ujarnya.

 

Kombespol Kusumo berharap dengan adanya percepatan vaksinasi yang dilakukan di berbagai Gerai Vaksin Presisi Bhakti Bhayangkara tersebut akan semakin mempercepat tercapainya herd imunity bagi seluruh warga.

 

Namun upaya yang dilakukan pemerintah tersebut tetap harus diimbangi perilaku disiplin masyarakat dalam menerapkan semua unsur protokol kesehatan, selalu menjaga kesehatan masing-masing serta semua aturan terkait pelaksanaan PPKM level 4, sekalipun sudah divaksin.*