logo megas-online.com

KHOFIFAH POSITIF COVID-19, TETAP JALANI TUGAS SEBAGAI GUBERNUR

  • Wartawan: Ken Ayu | Editor: Luddy Eko

  • Saturday, 02 January 2021

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa terpapar Covid-19

Surabaya, Megas-online.com: Kabar mengenai Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa terpapar Covid-19, telah tersebar di jagat dunia maya, pasalnya kabar ini disampaikan secara langsung oleh Khofifah melalui media sosial pribadinya pada sabtu (2/01/2021).

 

"Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri," demikian caption pada aakun medsos Khofifah.

 

Melalui Caption yang disampaikan melului medsos, Khofifah juga memohon doa agar segera sembuh dan memberikan peringatan untuk tetap peduli terhadap penyebaran virus corona. 

 

"Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Aamiin," pungkas Khofifah.

 

Meski dalam keadaan positif Covid-19 Khofifah menjelaskan bahwa aktifitas sebaga gubernur masih dapat dilakukan secara WFH dan akan terus berkordinasi degan Wagub, Sekda, dan organisasi perangkat daerah (OPD) Jatim. 

 

"Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya koordinasikan bersama Wagub, Sekda, dan OPD. Mohon doa agar saya segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala," sambungnya.