logo megas-online.com

DWI ASTUTIK MINTA KADER PAN DUKUNG PASLON BERKELAS ATAS DASAR IBADAH

  • Wartawan: Pramono | Editor: Luddy Eko

  • Thursday, 19 November 2020

Dwi Astutik menyampaikan orasi politiknya dihadapan para fungsionaris PAN.

Sidoarjo, Megas-online.com: Calon Wakil Bupati Sidoarjo nomer urut 3, Dwi Astutik meminta pada semua kader PAN untuk memberikan dukungan atas dasar ibadah agar Pasangan Calon (Paslon) ‘Berkelas’ bisa meraih kemenangan dalam Pilkada mendatang.

“Jangan lupa berdoa agar Allah hanya memberikan ingatan pada semua warga Sidoarjo nomer 3 saja,” katanya dihadapan para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Kecamatan Tulangan, Wonoayu, Krembung dan Prambon di salah  rumah makan di kawasan Tulangan, Rabu (19/11/2020) malam kemarin.

Dikatakannya kemenangan yang akan diraih paslon Kelana Aprilianto-Dwi Astutik merupakan kemenangan bagi PAN. “Kapan lagi PAN punya bupati di Sidoarjo. Sekarang ini saatnya,” ujar perempuan yang sebelumnya berprofesi sebagai dosen di berbagai universitas di Surabaya dan Sidoarjo itu.

Menurutnya, kemenangan itu baru akan bisa diraih jika kandidat yang diusung PDI Perjuangan dan PAN meraih sedikitnya 600 ribu suara masyarakat Sidoarjo dalam pesta demokrasi yang akan digelar 9 Desember mendatang.

“Kalau hanya 150 orang yang datang hari ini saja jelas nggak cukup bagi kami untuk mendapatkan kemenangan. Karena itu semuanya harus bekerja keras untuk mendapatkan tambahan suara,” imbuh Dwi.

Ia pun meminta para fungsionaris parpol berloga matahari biru itu untuk mempengaruhi orang-orang disekitarnya dengan konsep sekasur, sedapur, sesumur, yakni suami atau istri, kerabat serumah dan tetangga di sekitar tempat tinggal mereka.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Kelana-Astutik dari PAN, Zainul Lutfie menandaskan bahwa jago yang diusungnya dalam Pilkada kali ini bukan hanya untuk kepentingan partai pengusung namun bagi seluruh warga Sidoarjo.

“Kami tawarkan pada seluruh masyarakat pilihan terbaik yang bisa membawa Sidoarjo dan seluruh rakyatnya menuju kemakmuran di masa depan,” ujar mantan anggota DPRD Sidoarjo periode 2014-2019 itu.*